Siap Memeriahkan Kegiatan Raimuna Nasional XII Tahun 2023, Pramuka Sleman Cetak Patch Kontingen

Siap Memeriahkan Kegiatan Raimuna Nasional XII Tahun 2023, Pramuka Sleman Cetak Patch Kontingen


SLEMAN - Raimuna Nasional (Rainas) XII Tahun 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 14 s.d. 21 Agustus Tahun 2023 bertempat di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur.

HCb1ovI.gif


Kwarcab Sleman c.q Dewan Kerja Cabang Sleman (DKC) akan berpartisipasi dalam kegiatan Raimuna tersebut, tercatat juga telah menyelenggarakan seleksi khusus bagi calon peserta dan sudah melakukan pembekalan rutin bagi kontingen (20/7/2023). 

Diketahui bahwa pembekalan kontingen ke-3 akan dilaksanalan pada hari sabtu - minggu tanggal 22-23 juli 2023 berlokasi di Desa Wisata Penting Sari Cangkringan Sleman.

Sebagai kelengkapan Kontingen Sleman telah di cetak Patch Kontingen dengan jumlah terbatas, Patch Kontingen ini akan dipasang juga di seragam dan atribut kontingen sebagai tanda pengenal, jika ada calon peserta Raimuna Nasional dari luar Kabupaten Sleman yang ingin mendapatkan Patch ini, dapat menemui Peserta Perwakilan Pramuka Sleman yang ada dilokasi dengan cara bertukar dengan Patch Kontingen atau memorabilia kepramuakan lainya.

Makna Gambar


Burung Punglor melambangkan fauna khas Kabupaten Sleman yang membantu penyerbukan buah salak, sedangkan Salak melambangkan buah atau flora khas Kabupaten Sleman yang hidup di lereng selatan Merapi khususnya di wilayah Kapanewon Turi.



Post a Comment

أحدث أقدم