Hadir FGD Pembentukan Saka Wirausaha Pramuka Bantul, Kwarcab Segerakan Pelantikan Pengurus


Bantul - Bertempat di Pemancingan & Resto Gendal Gendul Jl. Parangtritis No.18, Ngaglik, Patalan, Kec. Jetis, Kabupaten Bantul kegiatan FGD Sosialisasi Hasil Kajian Saka Wirausaha dan Persiapan Pembentukan Saka Wirausaha Tingkat Cabang di Kabupaten Bantul usai dilaksanakan (21/6/2023).

BACA JUGA : Hadir Kegiatan FGD Pembentukan Rintisan Saka Wirausaha di Kabupaten Kulonprogo

Acara dibuka oleh Kak Wisnu Hermawan, S.P., M.T selaku Kepala Bidang Layanan Kewirausahaan KUKM Dinas Koperasi dan UKM DIY. 

Pada FGD kali ini saya mewakili Tim Kajian Rintisan Saka Wirausaha menghadiri undangan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bantul Nomor B/500.3.1/00299/UM/2023 untuk memaparkan hasil Kajian Akhir tentang Rintisan Saka Wirausaha ini. 


Hadir FGD Pembentukan Saka Wirausaha Pramuka Bantul, Kwarcab Segerakan Pelantikan Pengurus

Hadir juga sebagai Narasumber yaitu Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kak Drs. Agus Sulistiyana, MM sekaligus menyatakan dukungan terhadap Rintisan Saka Wirausaha dan Siap untuk segera membentuk kepengurusan Majelis Pembimbing Saka dan Pimpinan Saka.

Sementara itu Kak Tanti Sadmawati, S.H Bendahara Kwarcab Bantul menyatakan akan segera berkoordinasi dengan Pimpinan Kwarcab untuk mengagendakan Pelantikan pengurus Rintisan Saka Wirausaha.

Kwarda DIY yang diwakili oleh Kak Drs. Arifin Budiharjo Wakil Ketua Bidang Pembinaan Anggota Muda menyampaikan arah dan kebijakan untuk dukungan pendirian Rintisan Saka Wirausaha ini di Tingkat Cabang.

Post a Comment

أحدث أقدم