Memorabilia Environment Care Scouting ECAREST Pramuka SMAN 1 Sleman Perkemahan Tahun 2023

Memorabilia Environment Care Scouting ECAREST Pramuka SMAN 1 Sleman Perkemahan Tahun 2023

SLEMAN - Pramuka SMAN 1 Sleman menyelenggarakan perkemahan bertajuk Peduli Lingkungan yang diselenggarakan dari tanggal 16 sampai dengan 18 Mei 2023 di Bumi Perkemahan Jaka Garong, Desa Wisata Garongan, Turi, Sleman.


Desa Wisata Garongan terletak di lereng gunung Merapi atau berjarak sekitar 14,5 km dari puncak Merapi. Alam Di Desa Wisata Garongan yang asri, suara gemericik air dan udara yang segar , menjadi ciri khas Alam pedesaan yang masih Asli . Untuk menuju Desa Wisata Garongan dapat ditempuh dengan menggunakan motor, mobil atau bus melalui jalan yang sudah beraspal , jarak dari pusat kota Yogyakarta sekitar 25 km ke arah utara.

Beberapa memorabilia Perkemahan ECAREST Pramuka SMAN 1 Sleman yang dapat dikoleksi adalah : 

ID Card 


ID Card di cetak berbahan PVC dengan desain berwarna hijau sesuai dengan tema perkemahan, dilengkapi dengan lanyard berwarna hijau berlogo dewan ambalan Pramuka SMAN 1 Sleman.

Scarf Kegiatan


Scarf kegiatan berwarna dasar hitam dengan list kain warna hijau bertuliskan “Ambalan Dewantara-Kartini” , scarf ini dipakai oleh Peserta, Pembina, dan Guru Pendamping selama kegiatan berlangsung.

Tanda Ikut Serta Kegiatan (TISKA)


Tiska berupa badge/Patch berukuran diameter 7cm ini diberikan kepada seluruh peserta maupun sangga kerja kegiatan yang aktif menyukseskan kegiatan Perkemahan ECAREST Pramuka SMAN 1 Sleman Tahun 2023


Mengoleksi benda memorabilia bisa memiliki beberapa manfaat dan pentingnya tergantung pada minat dan nilai pribadi seseorang. Apapun alasan di baliknya, penting untuk menghargai, merawat, dan menyimpan benda-benda memorabilia dengan baik agar mereka tetap terjaga dan dapat dinikmati selama bertahun-tahun.

Post a Comment

أحدث أقدم