Temu Mabi Saka, Optimalisasi Kegiatan Pramuka Penegak dan Pandega di Kampung Pramuka Sleman

Temu Mabi Saka, Optimalisasi Kegiatan Pramuka Penegak dan Pandega di Kampung Pramuka Sleman


Pertemuan antara Majelis Pembimbing Satuan Karya Pramuka dengan Kwartir Cabang (Temu Mabisaka) yang perdana ini diselenggarakan di Ruang Rapat Praja 2, Setda Kabupaten Sleman (16/2/2023).

BACA JUGA : Sudah Terima Hasil Akhir Kajian Rintisan Saka Wirausaha, Pramuka Sleman Sepakat Segera Bentuk Kepengurusan


Temu Mabi Saka dihadiri oleh Perwakilan Majelis Pembimbing Satuan Karya Pramuka (Mabi Saka) yang  aktif  dan Potensi Rintisan Saka di Kabupaten Sleman.



Acara di buka oleh Kak Dra. Savitri Nurmala Dewi, MA selaku Wakil Ketua Kwarcab Sleman, dalam sambutan pembukaannya Kak Evie sapaan akrabnya memaparkan maksud dan tujuan Temu Mabi Saka ini dan dalam arahanya untuk bersama-sama menyinergikan kegiatan dan fokus membantu memperkuat kampung pramuka yang berada di wilayah Kabupaten Sleman.

BACA JUGA : Hadir Sidang Paripurna Cabang Sleman, Ini Daftar Agenda Kegiatan Dewan Kerja Cabang Sleman Tahun 2023

"Kakak-kakak Majelis Pembimbing Saka yang saya hormati, Satuan Karya ini adalah wadah minat dan bakat seorang pramuka, mari bersama kita semarakkan lagi kegiatanya usai pandemi covid-19 ini. saya berharap juga untuk memilih kampung pramuka sebagai lokasi kegiatan dari Satuan Karya yang kakak ampu" ungkap Kak Evie dalam sambutanya.

Usai pembukaan selesai acara dilanjutkan sesi diskusi optimalisasi kegiatan Pramuka Penegak dan Pandega, utamanya dalam kegiatan Satuan Karya Pramuka.





_____
Foto : Saka Kominfo Sleman

Post a Comment

أحدث أقدم