Hadir Hari Ulang Tahun Ke-11 Saka Bhayangkara Kwarran Seyegan, Ada Kegiatan Bagi Sembako Untuk Warga Sekitar

Hadir Hari Ulang Tahun Ke-11 Saka Bhayangkara Kwarran Seyegan, Ada Kegiatan Bagi Sembako Untuk Warga Sekitar


Satuan Karya Pramuka Bhayangkara disingkat Saka Bhayangkara adalah wadah pembinaan bagi Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dalam meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis di bidang Kebhayangkaraan yang berguna bagi diri 

pribadi, keluarga, dan lingkungan serta dapat dikembangkan menjadi lapangan pekerjaan.



Saka Bhayangkara Kwarran Seyegan ini mengalami perkembangan pesat sejak diresmikan 11 tahun yang lalu, dari pola kegiatan latihan rutin yang sudah tertata sesuai dengan peminatan krida.

Terpantau juga aktif di media online, seperti aktif di akun instagram @sakabhayangkaraseyegan dan mempunyai akun Youtube Manggala TV, sering juga kegiatannya dimuat di media cetak.



Hari ini (22/1/2023) Saka Bhayangkara Seyegan genap berusia 11 tahun, ulang tahun di rayakan di halaman SMA N 1 Seyegan dari pagi sampai siang hari dengan mengundang beberapa mitra termasuk mengundang perwakilan warga sekitar untuk menerima sembako gratis yang disediakan oleh panitia.

Senang rasanya melihat aktifnya Saka Bhayangkara tingkat ranting ini, dari semasa saya menjadi Dewan Kerja Cabang Sleman sampai sekarang tetap diundang untuk bersama-sama melestarikan tradisi.

Tak lupa saya ucapkan selamat bagi anggota Saka Bhayangkara seyegan yang sudah banyak diterima menjadi anggota POLRI, jangan lupakan sejarah, tetap loyal kepada organisasi, ingatlah dimana kamu berasal.



Manggala Wira Jaya….. !

Post a Comment

أحدث أقدم