Hadir Pembukaan Pelatihan Food and Beverage Kwarda DIY, Tingkatkan Kecakapan Pramuka

Hadir Pembukaan Pelatihan Food and Beverage Kwarda DIY, Tingkatkan Kecakapan Pramuka
bppramukadiy.or.id - Yogyakarta (20/08) berkesempatan hadir dalam acara pembukaan Pelatihan Food and Beverage mewakili Mas Kapusbangjusinfo Kwarda DIY yang sedang perjalanan pulang usai kegiatan Jamnas XI 2022, lokasi kegiatan ini bertempat di Ruang Praktik SMK 6 Yogyakarta jl. kenari no.4 semaki umbulharjo, yogyakarta dan diikuti sebanyak 29 orang dari perwakilan kwartir cabang se-DIY.

BACA JUGA :
1. Daftar Judul Serial Kisah Pramuka
2. Ziarah Tokoh Pramuka, Makam Mantan Ketua Kwarda Jawa Tengah Ada Di Sleman Yogyakarta
3. Ikut Memeriahkan Acara Kursus Pengelolaan Dewan Kerja (KPDK) Cabang Sleman Tahun 2022


Pelatihan Food and Beverage ini diselenggarakan guna untuk mempersiapkan dan memeriahkan Festival Pramuka Jogja dalam kegiatan yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 - 28 agustus 2022 bertempat di komplek bumi perkemahan taman tunas wiguna babarsari caturtunggal depok sleman.




Talk show Scout Preneur bagi pramuka penegak dan pramuka pandega se-DIY utusan Kwartir Cabang akan diselenggarakan pada rangkaian acara festival pramuka jogja tersebut sebagai kegiatan lanjutan Pelatihan Food and Beverage. 


“Teman-teman pramuka penegak pandega manfaatkan fasilitasi kegiatan ini  sebagai sarana untuk menambah kecakapan pramukamu dan jalan mencapai kecakapan tertinggi, Pramuka Garuda” sembari menyemangati peserta pelatihan.


Harapanya peserta akan mempunyai minat dan bakat di bidang wirausaha dan tergabung dalam jaringan Scout Preneur yang nantinya akan difasilitasi oleh Kwarda DIY dengan mitra Dinas Koperasi dan UKM DIY.

Post a Comment

أحدث أقدم