Hadir Upacara Pembukaan Kemah Khusus Putri Pramuka Sleman di Rintisan Kampung Pramuka Pulewulung Turi

Hadir Upacara Pembukaan Kemah Khusus Putri Pramuka Sleman di Rintisan Kampung Pramuka Pulewulung Turi 

bppramukadiy.or.id - (1/7/22) Berlokasi di rintisan kampung pramuka pulewulung turi sleman, upacara buka kegiatan kemah khusus putri (KKP) diselenggarakan. Kak R.A Prima Walani, S. Psi., M. Kes. dari unsur Pimpinan Saka Kencana Sleman pada kesempatan ini menjadi pembina upacara. 

BACA JUGA : Diberi Kartu "All Access" Saat Ikut Doa Bersama Sangga Kerja Kemah Khusus Putri Pramuka Sleman

Setelah usai prosesi upacara pembukaan dilanjutkan foto bersama antara tamu undangan dengan peserta kemah.

Hadir juga kak Dra. Shavitri Nurmala Dewi, MA. ( Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Sleman ) ; kak dr. Rari Dewinda Sudarmaji Filiana ( Purna DKC Sleman ) ; Perwakilan dari BNNK Kabupaten Sleman, dan segenap andalan cabang kwarcab sleman.


PANTAU JUGA : Update Kegiatan Kemah Khusus Putri Pramuka Sleman


Kak Dra. Shavitri Nurmala Dewi, MA. atau kak evie sapaan akrab pramuka, merupakan Perempuan Pertama yang Pimpin Satpol PP di Wilayah DIY, dilantik sebagai Kasatpol PP Sleman pada hari senin (30/5/2022) bersama 194 pejabat fungsional lainnya oleh Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo di pendopo Parasamya.

Kak evie juga menjabat sebagai Wakil Ketua Kwarcab Sleman Bidang Abdimas, Humas, Kebudayaan, dan Pengembangan Kearifan Lokal, yang selanjutnya akan mengisi materi tentang "Women Leadership Class" bersama perwakilan BNNK Sleman di moderatori olek kak dr. Rari DSF.

Post a Comment

أحدث أقدم