Pameran Nasional Filateli Tahun 2016, Menampilkan Album Filateli Pramuka Berjudul "Pelajaran Pertama Untuk Pandu"

Pameran Nasional Filateli Tahun 2016, Menampilkan Album Filateli Pramuka Berjudul "Pelajaran Pertama Untuk Pandu"



Filateli adalah hobi yang sangat menarik dan begitu eksklusif, karena sejarah mencatat bahwa filateli merupakan salah satu  hobi yang diganderungi raja-raja terdahulu, tak hanya para raja bahkan hobi ini juga digemari oleh tokoh-tokoh terkenal sekelas Presiden Perancis Nicolas Sarkozy. Ia mengajak untuk kembali ke masa lalu dengan menilisik jejak sejarah melalui prangko.

Bertempat di exhibition hall gedung kotak taman pintar, perhelatan ini digelar atas kerjasama Perkumpulan Filatelis Indonesia bekerjasama dengan PT Pos Indonesia. Pameran ini berlangsung selama lima hari sejak hari ini, rabu (9/11) hingga minggu (13/11).



150 Eksibitor dari 16 provinsi ramaikan perhelatan ini. Dengan menampilkan 2017 perangko dengan beragam kategori unik dan menarik, mulai dari edisi bulu tangkis hingga tokoh pahlawan nasional. Acara pembukaan ini ditutup dengan penandatanganan sampul pameran serta edisi khusus.

Saat itu saya mengikuti pertama kalinya pameran filateli, terdaftar dalam kelas "Novice Thematic Philately" saya menampilkan album filateli pramuka dengan judul "Pelajaran Pertama Untuk Pandu".




Post a Comment

أحدث أقدم