ORARI DIY Fasilitasi EIAR JOTA 2023 di DIY, Ini Daftar Callsignnya

ORARI DIY Fasilitasi EIAR JOTA 2023 di DIY


Yogyakarta, 15 September 2023 - Organisasi Radio Amatir Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (ORARI DIY) akan memfasilitasi EIAR Jamboree On The Air (JOTA) dan Jamboree On The Internet (JOTI) tahun 2023 di setiap ORARI Lokal di DIY.


Pengumuman tersebut mengacu pada Surat ORARI Daerah D.I.Y. Nomor 017/OD-DIY/B/IV/2023 yang dikeluarkan sebagai tindak lanjut dari Surat ORARI Daerah D.I.Y. Nomor 56/OD-DIY/IX/2023 tertanggal 10 September 2023 yang membahas pelaksanaan JOTA JOTI 2023. Acara ini akan berlangsung di masing-masing ORARI Lokal di DIY.


ORARI Lokal di DIY yang terlibat dalam acara ini akan memiliki Callsign khusus untuk JOTA JOTI 2023. Berikut adalah daftar Callsign dan lokasi ORARI Lokal yang terlibat:


a. ORARI Lokal Kota Yogyakarta dengan Callsign JOTA - YH2UYJ

b. ORARI Lokal Bantul dengan Callsign JOTA - YH2UBJ

c. ORARI Lokal Kulon Progo dengan Callsign JOTA - YH2UKJ

d. ORARI Lokal Gunungkidul dengan Callsign JOTA - YH2UGJ

e. ORARI Lokal Sleman dengan Callsign JOTA - YH2USJ


Dalam surat tersebut, ORARI DIY juga meminta kepada Ketua ORARI Lokal se-DIY untuk berkomunikasi dengan Kwartir Cabang di masing-masing Kabupaten/Kota. Ini bertujuan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan JOTA 2023 di setiap lokasi yang terlibat.


Dengan langkah ini, ORARI DIY berupaya untuk mendukung dan memfasilitasi kegiatan JOTA JOTI 2023 di DIY, memungkinkan para peserta untuk terlibat dalam kegiatan yang berfokus pada komunikasi radio amatir dan jejaring internet. Diharapkan, kegiatan ini akan memperkuat komunitas radio amatir dan memperluas pemahaman tentang pentingnya komunikasi dalam kehidupan sehari-hari.


ORARI DIY menyambut baik partisipasi dan kerja sama dari seluruh ORARI Lokal yang terlibat dalam pelaksanaan JOTA JOTI 2023 ini. Semoga acara ini sukses dan memberikan manfaat besar bagi anggota ORARI dan masyarakat DIY.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama