Hadir Pengukuhan Dewan Saka Kominfo Kwarcab Sleman 2023-2025 di Smart Room Dinas Kominfo Kabupaten Sleman

Hadir Pengukuhan Dewan Saka Kominfo Kwarcab Sleman 2023-2025 di Smart Room Dinas Kominfo Kabupaten Sleman


Satuan Karya Kominfo (saka kominfo) adalah wadah pembinaan untuk mengembangkan minat dan bakat seorang Pramuka golongan penegak dan golongan pandega dalam bidang informasi dan komunikasi.


Majelis Pembimbing dan Pimpinan Saka kominfo ini secara resmi dikukuhkan pada tanggal 29 mei 2019 oleh Kwarcab Sleman saat itu.


Diketahui bahwa pembentukan Saka Kominfo digagas oleh beberapa pramuka Pandega dari 5 racana Perguruan Tinggi ketika kegiatan Kemah Bakti Racana II Tahun 2018.


Hari ini (14/2/2023) saya berkesempatan menghadiri undangan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sleman nomor 428/20 perihal Pengukuhan Dewan Saka Kominfo Kwarcab Sleman Periode 2023-2025.


Hadir juga Kak Eka Suryo Prihantoro, S.Si, M.Kom selaku Ka Mabi Saka Kominfo dan Kak Purwati, SH, MM (Mami Ipoeng) selaku Ka Pimsaka Kominfo, bersama-sama menyemangati Dewan Saka baru dan memberikan arahan kebijakan program kerja yang akan datang.


Terima Kasih kepada Dewan Saka periode sebelumnya yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya dalam membawa citra baik Saka Kominfo dan Gerakan Pramuka serta selamat bertugas bagi adik-adikku Dewan Saka Periode 2023-2025, mari bersama perkuat Pramuka Sleman.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama