Hadir Musyawarah Saka Kalpataru IV Pramuka Sleman, Agenda Besar Sukseskan Perkemahan Bakti Saka Kalpataru Sleman III Tahun 2023

Hadir Musyawarah Saka Kalpataru IV Pramuka Sleman, Agenda Besar Sukseskan Perkemahan Bakti Saka Kalpataru Sleman III Tahun 2023


Bertempat di Ledhok Blotan (Wisata Sungai) Jl. Mawar Blotan, RT.01/RW.40, Blotan, Wedomartani, Kec. Ngemplak, Kabupaten Sleman Musyawarah Saka Kalpataru IV Pramuka Sleman sukses diselenggarakan (29/1/2023).

BACA JUGA : Usai Purnabakti Jadi PNS, Kak Purwoko Lanjutkan Pengabdian Bersama Gerakan Pramuka

Musyawarah ditutup tepat ketika azan magrib dikumandangkan, terdiri dari 6 Sidang dengan diawali Sidang Pendahuluan dan 5 Sidang Pleno.




Laporan Pertanggungjawaban Dewan Saka Kalpataru Kwarcab Sleman Masa Bakti 2021-2023 dipaparkan langsung oleh Taufiq Andi Wibowo selaku Ketua Dewan Saka Kalpataru Periode 2021-2023, dan diterima dengan baik tidak ada catatan oleh Presidium.


Dalam pembahasan rencana kerja Saka Kalpataru Kwarcab Sleman Tahun 2023-2025, Perkemahan Bakti Saka (Pertisaka) Kalpataru Tingkat Cabang akan diadakan kembali di tahun 2023 yang sebelumnya pelaksanaan tertunda karena terkendala dengan wabah covid-19.




Majelis Pembimbing, Pimpinan, dan Dewan Saka sepakat mensukseskan Perkemahan Bakti Saka Kalpataru III yang akan diselenggarakan pada tahun 2023 ini.


Musyawarah kali ini saya hadir mendampingi dari pagi sampai usai acara dan menutup Musyawarah Saka Kalpataru IV.


Terima Kasih kepada Dewan Saka Kalpataru Periode 2021-2023 kalian luar biasa telah membuat sejarah baru dengan berbagai produk memorabilia dan buku-buku kegiatan, semoga ikatan persaudaraan bakti ini semakin erat dan membawa kebahagiaan.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama