Kumpulan Berita Penutupan LT-IV Kwarda DIY Tahun 2022



JOGJA - Setelah berlangsung selama lima hari, Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Empat (LT-IV) Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Daerah Istimewa Yogyakarta (Kwarda DIY) tahun 2022 yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Taman Tunas Wiguna Babarsari

BACA JUGA : LT-IV Kwarda DIY Tahun 2022 Dibuka Hari Ini, Berikut Kumpulan Berita Pra dan Pembukaan Yang Direkap Oleh Pusbangjusinfo

LT-IV Kwarda DIY Resmi ditutup berkesempatan menjadi Pembina Upacara Penutupan adalah Kak drh. Sri Budoyo, Sekretaris I Kwarda DIY. Kak Sri Budoyo membacakan sambutan dari Ketua Kwarda DIY pada penutupan LT-IV Kwarda DIY Tahun 2022 ini (12/11).

Terdapat 3 kategori regu berprestasi baik untuk putra maupun putri. Yaitu regu berprestasi tinggi, baik, dan cukup. 

Regu Berprestasi Tinggi Putra diraih oleh Kode Regu 19/SMP Negeri 1 Yogyakarta dan Putri dengan Kode Regu 08/SMP Negeri 1 Yogyakarta.

Predikat regu Berprestasi Baik untuk Putra diraih oleh Kode Regu 13/SMPIT Abu Bakar, sedangkan regu bereprestasi baik Putri adalah Kode Regu 16/SMP Negeri 8 Yogyakarta.

Sementara itu untuk regu Berprestasi Cukup Putra diraih oleh Kode Regu 25/SMP Negeri 8 Yogyakarta dan regu breprestasi cukup Putri diraih oleh Kode Regu 22/SMPIT Abu Bakar.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama